Tips Agar Make Up Foundation Terlihat Lebih Natural

Kecantikan - Sebelum saat menggunakan make-up, foundation tentu dibutuhkan untuk mengoreksi kekurangan wajah. make-up artist mally roncal mengungkap bahwa foundation dapat menunjang menyeimbangkan warna kulit yang tidak rata, sekalian buat kulit anda tampak fresh.
cara pemakaian make up foundation agar terlihat lebih natural
cara pemakaian make up foundation agar terlihat lebih natural
walau terlalu enteng mengaplikasikannya, tapi anda mesti waspada waktu memakainya. Seandainya aplikasinya salah, anda akan tampak layaknya lagi memakai topeng, ungkap mally.

Berikut tips memakai foundation agar terlihat lebih natural
Langkah Awal
supaya foundation melekat lebih prima di wajah selama beberapa hari, sebaiknya anda mengaplikasikan primer sebelum saat memakai foundation. primer bakal menunjang untuk menutup lubang serta garis di wajah. sehabis aplikasi primer, foundation bakal menyamarkan kekurangan wajah ini dengan tambah baik.

dikala menggunakan primer, gunakanlah layaknya waktu anda menggunakan pelembab. ambillah sedikit primer serta tempatkan memajang di punggung tangan. sesudah itu ratakan di punggung tangan, baru usapkan ke wajah.

Langkah Kedua
sehabis selesai menggunakan primer, anda dapat meneruskannya oleskan foundation. tapi ada trik untuk mengulaskan foundation supaya gak terlampau tidak tipis. cuma pakai dua jari saja supaya gak terlampau banyak mengambil krimnya. menggunakan seluruh jari untuk mengulaskan foundation akan juga membuatnya terlampau tidak tipis.

ambillah sebagian tetes foundation di ke dua ujung jari, sesudah itu tempelkan ke dua jari ke area pipi sembari diratakan. jalankan perihal yang sama untuk sisi dahi serta dagu. yang penting diingat yaitu janganlah mengulaskan foundation dengan gerakan melingkar sebab bakal memicu cream gak rata serta berbekas layaknya noda.

Langkah Ketiga
untuk hasil riasan yang prima tapi tampak natural, seharusnya gak usah menggunakan bedak. butiran bedak kadang-kadang melekat serta tertinggal di lipatan kulit serta kerutan wajah, hingga kerutan justru jadi tampak jelas.

untuk menunjang foundation supaya membaur natural di wajah, pakai saja spons bedak yang bersih. tekan lembut seluruh wajah gunakan pinggir spons sebagian waktu.

Begitulah cara pemakaian make up foundation yang tepat untuk menghasilkan warna yang lebih natural tampak lebih segar sehat alami. Silahkan Baca tips perawatan wajah berikutnya