Tips Awet Muda Dengan Konsumsi 7 Antioksidan

Diet - Tips Awet Muda Dengan Konsumsi 7 Antioksidan Banyak Orang menginginkan tubuh sehat, bugar, serta awet muda, butuh usaha sejak awal, terlebih dari konsumsi gizi yang di antaranya dari buah serta sayur. ungkapan ini telah sering terdengar, namun apa saja manfaatnya serta mengapa mesti konsumsi buah serta sayur ? 
Tips Awet Muda Dengan 7 Antioksidan

Buah serta sayur mayur pada prinsipnya memiliki kandungan tujuh antioksidan dengan beragam manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. dengan teratur mengonsumsinya, tubuh terjaga supaya terus sempurna. Hasilnya, dapat menjadikan Anda Awet Muda

Tips awet muda dengan tujuh antioksidan itu diantaranya seperti berikut : 

1. Beta-karoten 
manfaatnya untuk turunkan efek beragam penyakit kanker layaknya kanker paru, lambung, kandung kemih, usus besar, serta prostat. dapat didapatkan dari wortel, ubi jalar, bayam, melon atau blewah, sayuran hijau, buah-buahan, serta sayuran berwarna jingga yang lain. 

2. Sumber Vitamin C
untuk menghalangi produksi zat kanker yang dikarenakan oleh radikal bebas. dapat didapatkan dari jeruk serta jus buah, paprika merah serta hijau, kubis mentah, buah-buah beri layaknya stroberi atau bluberi, buah kiwi, serta sayur hijau. 

3. Sumber Vitamin E
membuat perlindungan dari penyakit jantung serta kanker, dan membuat perlindungan jaringan dari sistem penuaan. dapat didapatkan dari kacang-kacangan, biji-bijian, minyak sayur, serta minyak ikan. 

4. Selenium 
untuk berikan kemungkinan perlindungan melawan kanker. Selenium dapat didapatkan dari ayam, seafood, kuning telur, biji-bijian gandum, biji bunga matahari, serta susu. 

5. Kandungan Tembaga 
dapat didapatkan dari biji-bijian gandum, kerang, telur, kacang almon, sayuran hijau, serta buncis. 

6. Kandungan seng ( zinc ) 
dapat didapatkan dari protein hewani, kerang, jamur, biji-bijian gandum, serta ragi. 

7. Mangan 
sumber mangan paling baik yaitu dari biji-bijian gandum, kuning telur, kacang polong, buncis kering, dan sayuran hijau.

Itulah 7 Antioksidan yang dapat membuat anda sehat, bugar, serta awet muda. Anda dapat mencoba secara berkala tanpa harus menjadikan 7 Antioksidan menjadi satu menu makanan. 
Sumber: efit.com editor: Admin