Vitamin C Alternatif Obat TB (Tuberkolusis)

Vitamin - Vitamin C Alternatif Obat TB (Tuberkolusis) makin banyaknya bakteri pemicu tuberkulosis ( tb ) yang kebal obat dilihat sebagai problem serius oleh beberapa pakar. untunglah sesuatu harapan nampak dari vit. C
Vitamin C Alternatif Obat TB (Tuberkolusis)
Vitamin C Alternatif Obat TB (Tuberkolusis)
sesuatu riset Alternatif Obat TB yang dikerjakan tim dari yeshiva university tunjukkan hasil yang mengejutkan dikarenakan vit. c nyatanya dapat membunuh sebagian bakteri yang kebal obat. 

penelitian di laboratorium tunjukkan, vit. c melakukan tindakan sebagai agen pengurang suatu hal yang menyebabkan produksi spesies reaktif oksigen yang dimaksud radikal bebas. radikal bebas ini membunuh TB, apalagi type yang kebal obat yang tidak mempan pada antibiotik biasa. 

ketua peneliti dr. william jacobs, profesor mikrobiologi serta imunologi, menyebutkan bahwa riset ini baru teruji pada skala laboratorium. kita belum tahu apakah dapat efisien pada percobaan hewan serta manusia, tuturnya. 

tetapi ia menyebutkan amat mengharapkan vit. c dapat jadi harapan baru dalam penyembuhan tb. vit. c amat murah, ada dimana saja serta amat aman dipakai. yang terutama sejauh ini cukup efisien untuk menyerang kuman tb, tuturnya. 

ada kemungkinan vit. c dapat dipakai tak hanya juga obat-obatan TB. Obat alternatif lain, beberapa ilmuwan dapat menciptakan obat tb baru yang bekerja lewat cara membuahkan radikal bebas dalam jumlah besar. 

vit. c atau asam askorbit mempunyai banyak peran untuk tubuh, terhitung membuat perlindungan sel serta menjaganya terus sehat. sumber alami Vitamin ini diantaranya buah-buahan, brokoli, dan seterusnya.

Hasil penelitian Obat TB tersebut diinginkan jadi titik terang dalam kemajuan kesehatan dalam bidang penyembuhan penyakit TB yang kebal obat yang sekarang ini terkena lebih kurang 650.000 orang di seluruh dunia.